Membuat Susu Jahe Late Pedas Hangat Harum

Membuat Susu Jahe Late Pedas Hangat Harum

Dua tahun yang lalu kami melakukan perjalanan untuk mengunjungi teman-teman dan mendapatkan penginapan di puncak, dan kami berakhir di sebuah kedai kopi dan teh di Angkringan yang awalnya saya tidak puas tetapi segera terpesona dengan kasih sayang setelah mencoba satu tegukan jahe krem ​​mereka. latte.

Membuat Susu Jahe Late Pedas Hangat Harum


Sejak saat itu, saya menjalin hubungan cinta dengan jahe. Tidak hanya itu sangat baik untuk Anda , itu menambah rasa paling luar biasa untuk hidangan seperti termasuk sup , kue , dan bahkan koktail . Saya sudah mencoba dengan upaya setengah hati untuk menciptakan kembali latte impian jahe yang mereka sajikan di rumah teh khusus ini, tetapi tidak berhasil.

Bahkan, beberapa minggu yang lalu John datang ke dapur dan mencium bau jahe dan bertanya apa yang sedang saya buat.

"Teh jahe."
"Berapa banyak jahe yang kamu gunakan?"
"Seperti 10 buah."
“Untuk SATU PIALA? Saya pikir Anda hanya perlu tiga, untuk kelompok 10. "
"Oh ..."

Cara Membuat Susu Jahe Late  Pedas Hangat Harum


Langkah pertama: Buat sirup jahe. Ini sangat mudah, Anda hanya mengukur 1 bagian gula dan 1 bagian air dan membawanya ke panci kecil di dalam panci. Kemudian tambahkan irisan jahe dan biarkan mendidih selama 45 menit. Hasilnya adalah sirup jahe manis dan punchy yang bisa Anda tambahkan ke koktail, lattes, dan di atas makanan yang dipanggang untuk glasir manis jahe.

Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah memanaskan susu almond Anda dan mengocok dalam sirup.

Resep ini adalah tempat awal untuk latte jahe, yang sebenarnya tidak termasuk "teh." Jika Anda memiliki teh jahe di tangan, tuangkan terlebih dahulu ke dalam susu almond panas Anda, lalu tambahkan sirup jahe untuk rasa manis dan bahkan lebih banyak tendangan jahe. Ini akan mengirim Anda langsung ke surga jahe latte.

Seperti apa rasanya? Saya jatuh cinta pada tegukan pertama. Nya:

Creamy
Soothing
Tidak terlalu manis
Gingery yang
sempurna & sempurna untuk penangguhan hukuman di sore hari, atau pagi di akhir pekan yang malas sambil membaca, menulis, atau apa pun kegiatan akhir pekan Anda

Saya telah mengurangi kafein karena berbagai alasan, tetapi masih menyukai gagasan minuman panas di pagi hari. Jadi saya sudah menikmati satu bersama sarapan ketika saya menginginkan sesuatu yang hangat dan nyaman. Latte ini tentu saja membantu. Nikmati.

Bahan
Adat AS - Metrik
SYRUP JAHE

1 1/2 gelas air yang disaring
1 cangkir gula tebu organik (atau gula pasir atau mentah)
1 cangkir jahe segar cincang kasar (1 hasil kenop besar ~ 1 cangkir)
LATTE
1 - 2 Tbsp sirup jahe
1 1/4 cangkir susu almond tawar tanpa pemanis
Teh jahe ( opsional )
Bubuk jahe atau kayu manis ( opsional // atau bumbu lain // untuk topping)
Instruksi
Untuk membuat sirup jahe, didihkan air, gula, dan jahe lalu aduk hingga larut. Kemudian kecilkan api sampai mendidih rendah dan teruskan memasak selama 45 menit.
Saring melalui saringan mesh halus ke dalam botol atau toples untuk penyimpanan mudah.

Untuk membuat jahe latte, panaskan susu almond dalam panci atau dalam cangkir di microwave. Kemudian tambahkan 1-2 sendok makan sirup jahe (jumlah saat resep asli ditulis // sesuaikan jika mengubah ukuran bets). Cicipi dan sesuaikan rasa manis sesuai kebutuhan. Untuk rasa jahe yang lebih banyak, tuangkan dulu paket teh jahe dalam susu almond Anda selama 3-5 menit sebelum menambahkan sirup.
Taburi dengan sedikit bubuk jahe, kayu manis atau rempah-rempah pilihan lainnya, dan sajikan.
Sirup jahe harus disimpan di lemari es hingga satu bulan. Gunakan untuk lattes, sebagai pemanis yang diresapi jahe dalam koktail, atau dengan air tonik untuk membuat "soda jahe."
Catatan
* Sirup jahe diadaptasi dari David Lebowitz , Martha Stewart
* Informasi gizi adalah perkiraan kasar.

You may like these posts