pengalaman jadi driver online

hayyy ini kali kedua saya menulis blog . kali ini saya sedikit bercerita tentang pekerjaan sampingan saya yang menjadi seorang driver ojek online
Yahh pertama menjadi diver online saya sedikit bingung mengunakannya (makhluum namanya pertama broooo) kali itu say mengunakan aplikasi u*er yaa karna aplikasi itu kita bisa daftar nya secara online tanpa harus datang ke kantor . tapi pada saat itu saya bukan mengunakan akun pribadi saya karna masalah harus ada skck aktif dan saya kan anak perantauan kalo mau mengurus skck harus datang ke polsek desuai ktp ( KTP SOLO )
waktu itu saya mengunakan akun kakak saya kebetulan akunya ngak di pake karna dia sibuk kerja dan sudah membuanyai akun g*jek jugaa
akhirnya sampai sekarang saya sudah beralih ke ojek online tetangga, karna karya anak bangsa jauh lebih manusiawi daripada aplikator dar luar negeri.

agar supaya gacor silahkan simak Tips Agar Orderan Gacor

You may like these posts